Jumat, 20 Januari 2012

"7 CERITA INDAH"

Silahkan disimak,

  1. Satu kali, semua penduduk desa berdoa untuk memohon hujan. Saat pada hari semua orang kumpul untuk berdoa,  hanya 1 anak laki2 yg bawa payung.  "ITULAH IMAN"                      
  2. Teladan dari seorang bayi usia 1 tahun, ketika kamu melemparnya ke udara, dia tertawa karena dia tahu kamu akan menangkapnya."ITULAH KEPERCAYAAN"
  3. Setiap malam kita tidur, kita tidak yakin bahwa kita masih hidup esok hari, tapi kita masih punya rencana untuk besok. "ITULAH HARAPAN"
  4. Saat di meja tinggal 2 potong kue. Anda mengambil potongan yg lebih kecil, dan membiarkan untuk ayah/ibu/suami/istri anda mengambil potongan yg lebih besar.  "ITULAH CINTA"
  5. Saat di rumah selimut A sedang dicuci, hanya ada 1 selimut B yg kering. dan anda membiarkan suami/istri anda memakai selimut.   "ITULAH PENGORBANAN".
  6. Ketika suami/istrimu tidak bisa tidur, dan engkau berada disisinya, berbincang pengalaman hari ini, cerita2 lucu, kisah2 inspiratif, tertawa bersama, mengucap syukur & berdoa. "ITULAH KEBERSAMAAN". 
  7. Ketika stok telur tinggal 1 butir dan anda berdua ingin makan bersama. Lalu anda membuat omelet dari 1 butir telur itu + tepung + sayur dan bumbu2 yang secukupnya.  "ITULAH KREATIVITAS".           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar